Block Instal IDM dan DAP

Bagi teman-teman saya yang sering di resahkan oleh para Abuser-abuser yang suka Instal IDM dan DAP di PC client kali ini saya akan memberikan sedikit masukan bagi kalian.Khususnya bagi teman-teman yang memiliki usaha Warnet.
Pada postingan sebelumnya, saya sudah pernah memposting tentang cara Block Idman.Exe. dan apabila cara itu masih tetap saja ada user yang bisa mengInstal IDM dan DAP kali ini mgkin adalah cara yang terakhir. Yaitu dengan cara memblock Instalasi di PC Client.
Kita langsung saja yah, cukup sederhana kok, kalian tinggal menginstal programnya di PC Client. Gampang kan....hehehehehe

Untuk kita kalian mesti DOWNLOAD dulu Softwarenya Disini ( sudah saya lengkapi berikut dengan crack ) setelah kalian download kalian tinggal Instal programnya, pada akhir Instalasi akan ada petunjuk pemakaian (saya berharap kalian baca dulu petunjuk pemakaian dari Software ini, karena berisi tentang penggunaan password )

Dan ingat Aktifkan "StartUp" saat Windows pertama kali jalan. Settingan ini kalian bisa lakukan di Tool "Setting" softatre tersebut.
Dan sedikit bocoran bagi kalian, biar tidak bingung..... adapun password default untuk software ini adalah "ADMIN dan PASSWORD" ( akan tertera tulisan berwarna biru apabila masih menggunakan password Defaultnya atau jika belum kalian ganti password aslinya )
seperti gambar disamping :








dan untuk mensetting ulang password bisa kalian lakukan pojok kanan bawah desktop, klik pada icon Instal block lalu pilih "setting" --> lalu masukan password yang bertuliskan "merah" (default password):









setelah itu masuk pada halaman "Konfigurasi" -->pilih General -->Cange Password
akan ditujukan pada tahap selanjutnya, sbb:
 








Pilih Config -->  masukan Password --> Save.
sama seperti pada "Unlock" -->masukan password --> Save.
Aktifkan pada Startup dengan cara sbb:








Pindahkan "centang" pada pilihan kedua. selesai sudah --> klik OK.

selesai sudah..gampng kan.... selamat berjuang.
semoga bermanfaat.

by : admin

3 komentar

fuan 24 November 2011 pukul 00.06

klo aq jualan internet tapi pakai wi fi dengan sofware mikrotik ...punya gak ??

Rahyang Manu Pariksit 30 Juni 2012 pukul 00.44

@fuan = kalau saya tidak punya Mikrotik Gan..
gimana kalau langsung saja masuk di webnya saya juga ikut jadi membernya... bahkan kadang2 ada seminar gratis, ga ada ruginya....

webnya : http://www.mikrotik.co.id/
Agan juga bisa pakai sejenis RB/Router Board ... itu lebih mudah ....

semoga bermanfaat yah

Ali Usman 23 Maret 2013 pukul 20.18

kl ada update an game/ yg lainya biar bs ngupdate settinganya di mananya ya gan?

Posting Komentar