Setting DNS Server

Ada sedikit penemuan baru dari postingan saya ini. Mungkin banyak dari teman-teman yang sering langsung menanyakan ke Pihak Telkom untuk settingan DNS yang terbaik. DNS memang sangat berpengaruh terhadap koneksi kita demi kelancaran Bisnis ataupun pribadi.

Pada postingan saya yang sebelumnya, saya memberikan cara Setting DNS Tercepat dan Terdekat.
dan kali ini saya akan memberikan Postingan yang hampir sama dengan Postingan saya yang sebelumnya, cuma bedanya kali ini lebih Simple dan mudah.

Ada Penyedia Pihak ketiga yang bisa kalian gunakan dalam mencari DNS yang terbaik untuk Koneksi dan berdasarkan IP kalian. Penyedia tersebut adalah DNS SERVER LIST. Kalian akan diarahkan ke sebuah WEB yang nantinya akan secara langsung memberikan hasil DNS yang terbaik berdasarkan IP kalian...

Jika kalian berminat kalian bisa langsung hubungi Web nya disini. Dan ini hanya sekedar Screen Shot yang bisa saya tampilkan :
Untuk mengunjungi Webnya silahkan kunjungi http://www.dnsserverlist.org/
Semoga bermanfaat......
By : admin

0 komentar

Posting Komentar