Activation Key For Windows 7

Lama juga saya tidak pernah Posting di Blog ini. Kali ini saya akan berbagi akan Windows 7 Loader. sebenarnya File Loader ini sudah lama di kirimkan oleh teman saya di Norwegia - tapi pada saat tahun 2008 saya belum mengerti akan file yang dikirim, tapi akhirnya kini saya mengerti File ini banyak-banyak orang cari. Nah cuma sekedar pemberitahuan saja "Menurut saya" Loader ini bisa kalian gunakan untuk mengaktifasi Windows 7 Kalian. Biasanya ada beberapa Windows 7 dengan versi Trial atau batasan waktu yang biasanya 30 hari, nah dengan software ini kalian bisa menggunakan Windows 7 tanpa harus menunggu masa trial memblok windows 7 kalian.

Lakukan aktivasi sebelum Windows 7 kalian di blok. ok....

Dan sedikit tips juga. saya pernah mengerjai beberapa PC yang menggunakan OS Windows 7, dengan software ini kalian bisa meng NonAktifasikan Windows 7 juga, Bagus kan..... kalian juga bisa mengerjai Windows 7 teman kalian dengan Me "Remove" OEM Aktivation nya. wkwkwkwkwk....
jadi Kesimpulannya dengan software ini kalian bisa Mengaktifkan dan Meng NonAktifasikan Windows 7.

Software ini tidak terbatas pada Windows 7 Ultimate saja.. bisa kalian gunakan pada Semua Windows 7, baik dari yang Ultimate, Home, dan Basic tidak tertutup juaga bisa kalian gunakan pada Versi X64 dan X86. jadi kesimpulan dari Loader ini bisa kalian gunakan di semua jenis Windows 7....
untuk sekedar preview saja ini ada gambarnya yang sempat saya Print Screen di Komputer saya...

Penasaran akan Softwarenya???  
NB : Windows 7 memiliki 2 cara aktifasi dan penggunaanya.....
1. Apabila sudah terAktifasi itu belum tentu Asli / Genuine , apabila Windows 7 kalian tidak Genuine bisa kalian Remove WGA nya, dengan cara cari saja di Blog saya ini dengan kata kunci " WGA remover for Windows 7 Ultimate" tapi sayangnya saya cuma punya yang Win7 Ultimate saja. :D
2. Pastikan Windows 7 Kalian itu adalah Asli.... jadi itu lah perbedaanya.... yang sudah terAktifasi itu belum tentu Asli / Genuine. ok...
untuk softwarenya silahkan kalian DOWNLOAD disini... ( pastikan Pop Up Blocker browsing kalian di non aktifkan, agar bisa mendownload file )
Pass : Denpasar80116

0 komentar

Posting Komentar