WGA Remover for Windows 7

Pada postingan saya yang sebelumnya WGA Remover for Windows 7 Ultimate tentang menghapus WAT yang muncul pada desktop anda. Dan kali ini saya akan mengupdate cara tersebut.

Sama seperti sebelumnya dan caranya yang masih sama, kali ini akan saya berikan update an dari Loader tersebut. Mudah-mudahan dengan cara ini bias membantu menghilangkan desktop yang gelap dan pembritahuan pada saat boot windows.

Sebenarnya updater windows bias dilakukan dengan cara manual agar windows kalian tidak menjadi gelap.. cukup dengan cara menstop  file yang bernama “KB971033” . jangan diupdate agar windows kalian tidak menjadi gelap.

Tapi jika sudah terlanjur gelap ada caranya , hehehehe… saya akan berikan caranya seperti pada postingan yang telah saya posting sebelumnya..

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload file Loadernya “loader namnya.
  1. DOWNLOAD filenya disini.
  2. Extract file yang telah kalian download.
  3. Pastikan koneksi internet kalian tidak aktif.
  4. Buka file Loader.exe
  5. Lakukan proses “Uninstal” terlebih dahulu agar aman. Heheheh 
  6. Setelah Proses Uninstal selesai – silahkan “restart” Komputer/Laptop kalian.
  7. Setelah proses restart selesai buka kembali “Loader” 
  8. Kali ini lakukan Proses “Instal” setelah itu Restart Kembali Komputer/Laptop kalian.
  9. Setelah Proses Restart selesai silahkan koneksikan kembali koneksi Internet kalian dan silahkan Kunjungi web : http://www.microsoft.com/genuine/validate/validatenow.aspx
  10. Tunggu hingga proses Revalidate selesai..

 Semoga bermanfaat

Sekian dari saya semoga bermanfaat,

By : Admin

0 komentar

Posting Komentar