Windows 8 Activation Key

Operating System Micrsoft Windows bukanlah suatu yang asing lagi bagi kita, mungkin sebagian besar dari kita menggunakan OS ini.
Dari tahun ke tahun Winows selalu mengupdate OS nya.... hingga akhirnya kini pada OS Windows 8. dan kali ini saya akan sedikit berbagi Activation Key untuk Windows 8.

Perlukah saya terangkan lagi caranya? hehehehe, saya rasa tidak, kalau atau mending kalian cari tahu sendiri caranya wokeh......

ini adalah Activation Key For Windows 8. valid until 15 Januari 2013. setelah itu saya tidak tahu dah...wkwkwkwk....

Ga perlu panjang-panjang lagi.. langsung saja saya berikan Activation Key nya.
Windows 8 Activation Key : TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF

mudah-mudahan serial key ini bermanfaat bagi sobat-sobatku yang ingin mencoba Windows 8.

selamat mencoba yah.....

0 komentar

Posting Komentar