Cara Berinternetan Gratis

mohon maaf jika saya terpaksa posting blog denagn artikel seperti ini....
beberapa hari yang lau secara tidak sengaja saya menemukan cara berinternetan gratis....khususnya bagi kalian yang menggunakan Modem Bradband GSM..

cuma sedikit cerita saja, cara ini saya temukan secara tidak sengaja pada tgl 12 Desember 2011, entah ini memang Jaringan yang bermasalah / memang ada promo gratisan... tapi secara logika , todak mungkin ada promo Internet dengan speed up to 1 MB.

Tapi apabila kalian menggunakan cara ini mungkin membutuhkan kesabaran... karena pas awal2nya akan mengalami sedikit gangguan (susah konek) tapi setelah konek semua speed jadi NGACENG 1 MB....

Tips ini saya bagikan bagi teman2 yang suka berinternetan Mengunakan Kartu GSM INDO**T...

kalau ingin tahu caranya silahkan hubungi FB saya.
maaf cara ini tidak saya share di Publik....takut tar di ketahui pihak indo**t.

NB : saya tidak berani jamin cara ini sukses pada anda, tapi dengan apa yang telah saya lakukan dan terjadi 100% gratis dengan speed Up To 1MB... ini bukan bohongan... ini sungguhan..... brani di salahkan jika saya bohong...hehehehe, serius Sukses ini berhasil pada saya..tidak tahu kalo anda, tapi tidak ada salahnya jika mencoba........

ini FB saya...silahkan ADD :
http://www.facebook.com/?ref=tn_tnmn#!/agungdwiyana

semoga sukses....

0 komentar

Posting Komentar