Cara Block IDMan.EXE


Sahabatku yang tercinta "Akhirnya saya bongkar rahasia juga, setelah sekian lama saya simpan -- mengingat banyak sekali teman-teman saya para pemilik warnet mengeluh, bagaimana cara block IDM" tentunya terimaksih juga karena kalian masih senpat singgah di Blog saya ini. Semoga apa yang saya Posting kali ini bisa memberikan sedikit manfaat bagi teman-teman yang susah dalam "memblock Applikasi IDMan.EXE. Sebenarnya postingan saya ini tidak terfokus pada IDM saja, tapi juga bisa kalian terapkan pada aplikasi applikasi yang lain juga. Jadi tidak mentok pada IDM saja.
Mohon bagi para Master, Suhu, Guru....mohon ijin yah, saya cuma ingin sekedar berbagi saja.

sudah tidak sabaran kan? mari kita langsung saja ke TKP.
langkah-langkah yang harus kalian lakukan adalah :
1 . Kalian lalukan adalah denagn membuka "Notepad"
 seperti gambar di bawah ini.















2. Ketik / Copy tulisan ini dalam lembaran Notepad tadi.
 ========================================
Windows Registry Editor Version 5.00
Created By AgungDwiyana. http://agungdwiyana.blogspot.com
Trax Sub FindBruteForce // HNG937-BLE228-JDH850-BPTGF9//
Crack SideBy AgungDwiyanaST65-00076-NHYFG-008

[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer]
"NoDriveTypeAutoRun"=dword:00000091
"DisallowRun"=dword:00000001

[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer\disallowRun]
"Application1"="IDMan.exe"
"Application2"="idman503.exe"
"Application3"="idman511.exe"
"Application4"="idman512.exe"
"Application5"="idman513.exe"
"Application6"="idman514.exe"
"Application7"="idman517.exe"
"Application8"="idman518.exe"
"Application9"="idman519.exe"
"Application10"="IEMonitor.exe"
"Application11"="ReZBilling.exe"
"Application12"="netcut.exe"
"Application13"="NetStumbler.exe"
"Application14"="ipscan.exe"
 ========================================
Saya sudah masukkan beberapa Apllication yang biasanya membuat Para pemilik-pemilik warnet Kesal - diantaranya sudah saya masukkan.

3. Setelah semua kalian Tulis/Paste . Simpan data tersebut "save as" dalam Format "registry" dan beri nama " BlockingApp.reg"

4. Atau jika kalian tidak mau susah-susah ketik/paste bisa kalian Download langsung saja disini DOWNLOAD

5. Setelah selesai Save as/ Download...kalian tinggal klik 2X saja..."merge" to Registry....

6. Selesai sudah......  

semoga bermanfaat yah...... sampai ketemu di sekedar usil dan jahil namun berharap bisa memberikan manfaat di selanjutnya...
post by : admin

6 komentar

J-rockstar Bandar Lampung 1 Desember 2010 pukul 05.28

makasih ya, warnet gw perlu tuh :)

Rahyang Manu Pariksit 9 Desember 2010 pukul 03.00

hehehehe, sama-sama..... sebenarnya byk yang saya posting untuk kebutuhan Warnet...coba cek dan liaht2....

Asdhar 30 Desember 2010 pukul 01.29

Mantap infox gan..... Salam Sukses

Rahyang Manu Pariksit 26 Januari 2011 pukul 19.06

Q asddhar = terimakasih banyak...semoga postingan saya ebrmanfaat bagi kita semua.....

Unknown 11 September 2013 pukul 05.09

kl cara untuk mengembalikan seperti normal lagi gmn gan? mohon infonya ya gan...

Unknown 12 September 2013 pukul 20.04

thank for infonya,, kebetulan warnet gua bnyk pake IDM portable..so klo gua buka web sumpah bikin lola banget..hadeuuhh

Posting Komentar