Cara Mengubah Tampilan Facebook

Bagi kamu yang merasa jenuh dengan tampilan facebook nya yang begitu-begitu terus, kali ini kalian bisa mengubah tampilan face book kalian .Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengubah tampilan Facebook, ada dengan cara menggunakan add-on stylish dan dengan cara menggunakan Greasemonkey. Tapi kali ini saya akan menggunakan Firefox add-on untuk mengubah tampilan facebook . di firefox kita tinggal menggunakan/ memanfaatkan add-on Stylish .
Facebook memang sudah banyak yang jadi membernya, ga termasuk saya mungkin.
nah disini saya akan membagi-bagi cara untuk bisa merubah skin/theme Facebook mu.jadi so ga monoton gitu-gitu terus.........bosan kan?????
nah...caranya gampang banget kok.....tapi, nah ada tapinya neh....kalian mesti pake dengan menggunakan Mozilla Firefox (harus dan sangat saya sarankan) karena selain mozilla ga bisa bued!!!! ok friends....nah langkah2nya sebagai berikut:

1. Buka IE Firefox mu.
2. Klik di layar search engine/ url dengan alamat URL : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108
3. Setelah muncul windows yang baru, kalian langsung aja klik " Add to Firefox" ,…….. tunggu beberapa saat .....(sabar bued) ….
4. Akan muncul windows(jendela) baru yang isinya, kalian diminta untuk menginstal/tidak??? Klik, " Instal Now "
5. Nah setelah itu akan muncul kendela baru untuk proses instalasi "addons Stylis" di Firefox. Proses tidak begitu lama karena file yang diinstal relatif kecil kok.tunggu sampai proses instalasi selesai. so........
6. Akan muncul jendela baru lagi....yang menyatakan proses instalasi telah selesai. dan disitu akan tampil kata......"restart"
7. Restart layar firefox mu.....maka "addons stylis" telah siap digunakan. minimize layar ini.
8. Klik pada windows firefox mu, pada kiri atas "file">>> "new tab" buat/isikan alamat URL ini : http://userstyles.org/styles/site/facebook.com
9. Akan muncul buanyak macam theme/skin disitu....so klik uang mana aja yang kamu suku...ato bisa di "privew" kok. (contoh saya yang pake Spiderman)
10. Setelah di klik...maka akan muncul windows......cari kata dengan tulisan "Load into Stylish" >>>>>klik kata itu. tunggu beberapa saat. maka.........
11. Akan muncul jendela bahwa...proses instal telah sukses dan selesai.
12. So.........cek sekarang Facebook mu...sudah berganti theme/skin kan?
13. Nah seandainya tidak mau..."refresh" facebook mu. theme pun telah siap brubah....

semoga bermanfaat yah.........yang pasti ini bermanfaat kan???fufufufufu....
ingat kalo ada something or thing2 yang lain...kalian bisa hub saya or sampaikan saja coment dib log saya ini.
By : Ajunk-G

0 komentar

Posting Komentar